4 Tips untuk Meningkatkan Keamanan E-commerce Anda

0 32

Meningkatkan Keamanan E-commerce – Internet penuh dengan orang-orang baik yang hanya ingin melakukan bisnis dengan toko e-commerce Anda. Namun, internet juga penuh dengan orang-orang jahat yang ingin mengambil keuntungan dari toko online seperti milik Anda.

Telah diprediksi bahwa antara 2016 dan 2020, kerugian penipuan e-commerce akan menjadi sekitar $ 3,2 miliar. Tidak ada gunanya mengocok tongkat. Anda perlu melakukan segala daya untuk melindungi toko online Anda dari menjadi korban scammers dan peretas jahat. Kami di sini untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana membangun dan mempertahankan bisnis kecil online yang aman. Mempelajari cara meningkatkan keamanan Meningkatkan Keamanan E-commerce Anda dapat menghemat uang, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan membantu Anda tumbuh sebagai bisnis online terkemuka.

4 Tips untuk Meningkatkan Keamanan E-commerce

1. Ketahui Tanda-tanda Peringatan Penipuan

Tip pertama dan mungkin yang paling penting adalah memastikan Anda mengetahui tanda-tanda peringatan penipuan sebelum dan saat itu terjadi. Menyadari penipuan mengharuskan Anda untuk waspada dan terus memantau data yang masuk dan keluar dari situs web Anda. Anda tidak hanya harus melindungi bisnis Anda dari serangan cyber tetapi memastikan bahwa orang-orang tidak menggunakan kartu kredit curian di situs web Anda untuk perilaku penipuan.

Setelah Anda mengenali tanda-tanda penipuan, Anda akan segera mulai mengetahui perilaku mencurigakan saat menyaring data. Berikut adalah beberapa tanda umum bahwa seseorang mungkin mencoba menggunakan situs Anda untuk perilaku curang atau teduh:

  • Berbagai metode pembayaran datang dari alamat IP yang sama. Ini bisa menjadi tanda bahwa seseorang menggunakan kartu kredit curian untuk membeli produk dari situs web Anda. Dua atau tiga metode pembayaran bisa merupakan hasil dari banyak orang di rumah tangga yang sama.
  • Alamat pengiriman di satu negara saat alamat penagihan di negara lain. Ini terutama benar jika alamat pengiriman di AS dan alamat penagihan adalah tempat yang dikenal untuk scammers.
  • Sejumlah besar produk dibeli dari situs web Anda. terutama jika itu adalah pelanggan baru. Jika seseorang secara acak mendaftar ke situs web Anda dan segera melakukan pembelian senilai ribuan dolar, itu pertanda bahwa penipuan dapat terjadi.

2. Melacak dan Mendidik Karyawan Tentang Kata Sandi

Ketika seorang hacker masuk ke situs web Anda, kemungkinan itu terjadi karena mereka dapat memecahkan kata sandi salah satu karyawan Anda. Bagaimana mereka melakukan ini? Biasanya, mereka menggunakan bot untuk menghasilkan kombinasi huruf / angka untuk masuk ke akun. Anda dapat menghentikan hal ini agar tidak terjadi dengan memastikan Anda selalu membuat kata sandi yang rumit sembari mengedukasi karyawan Anda tentang pentingnya kata sandi yang kuat.

Sebagian besar kata sandi yang kuat memiliki angka, huruf  kapital dan huruf kecil dan simbol. Anda harus selalu memastikan bahwa Anda sering mengganti kata sandi. Better Business Bureau merekomendasikan Anda mengganti kata sandi sebulan sekali.

3. Gunakan Plugin Pemrosesan Pembayaran Pihak Ketiga

Tidak ada cara yang lebih cepat untuk kehilangan kepercayaan pelanggan Anda selain dengan membuat akun mereka dikompromikan karena Anda meninggalkan data pembayaran mereka di situs web Anda.

Jika seorang hacker berhasil masuk ke situs web Anda, Anda dapat memulihkannya. Jika Anda memiliki data pelanggan di situs web Anda dan peretas mendapatkan puluhan ribu metode pembayaran dari pelanggan Anda, bisnis Anda berpotensi ditutup untuk selamanya. Tidak ada yang akan mempercayai perusahaan Anda karena mereka dibakar oleh kurangnya keamanan Anda.

Untungnya, ada cara bagi Anda untuk melindungi diri sendiri dan pelanggan Anda. Anda dapat menambahkan plugin pihak ketiga ke situs Anda untuk menangani metode pembayaran. Mereka sering menghapus informasi segera setelah pesanan diproses atau menyimpannya di server aman mereka.

4. Cadangkan Data Situs Web Anda.

Kebanyakan orang cenderung membuat cadangan komputer mereka jika mereka mengalami virus, atau terjadi kerusakan serius dan mereka tidak dapat mem-boot komputer mereka secara normal. Anda harus menerima saran yang sama dan menerapkannya di toko e-commerce Anda.

Ini tidak hanya akan memastikan bahwa situs web Anda aman, tetapi juga mencakup sejumlah manfaat lainnya. Mengekspor data Anda sangat mudah, dan Anda akan dapat mencadangkan data Anda jika terjadi kesalahan dengan pengaya pihak ketiga.

Ini hanya beberapa cara untuk memastikan toko e-commerce Anda aman. Seiring bertambahnya ukuran situs web Anda, Anda perlu Meningkatkan Keamanan E-commerce. Bisnis yang lebih besar adalah target yang lebih besar untuk scammer, peretas, dan penipu. Jika Anda meluangkan waktu untuk mengamankan situs web Anda, Anda dapat menantikan toko e-commerce yang sehat dan menguntungkan. Anda akan memiliki pelanggan yang bahagia, mendapatkan lebih banyak penjualan dan memiliki ketenangan pikiran yang serius.

Leave A Reply

Your email address will not be published.