5 Pekerjaan Akhir Pekan Terbaik dan Terbaru Tahun 2019 dan 2020

0 18

Dilansir dari xdtpd.com, peluang pekerjaan akhir pekan tersedia di berbagai tingkat keterampilan dan pendidikan misalnya seperti industri perhotelan, ritel, perjalanan dan real estat yang mengalami permintaan puncak pada akhir pekan. Berikut ini adalah beberapa pekerjaan akhir pekan terbaik dan terbaru tahun 2019 dan 2020 yang sudah trikbisnis.net rangkum.

Pekerjaan Akhir Pekan Terbaik– Memiliki pekerjaan di akhir pekan sabtu dan minggu merupakan salah satu cara terbaik untuk menambah penghasilanmu setiap bulan. Selain itu, kamu bisa mengatur jadwal kerjamu lebih nyaman dan menentukan sendiri apa yang ingin kamu kerjakan. Munculnya fenomena freelance dan pilihan remote / pekerjaan dari rumah menawarkan berbagai peluang untuk berkonsentrasi bekerja di akhir pekan secara sukarela.

Dilansir dari xdtpd.com, peluang pekerjaan akhir pekan tersedia di berbagai tingkat keterampilan dan pendidikan misalnya seperti industri perhotelan, ritel, perjalanan dan real estat yang mengalami permintaan puncak pada akhir pekan. Berikut ini adalah beberapa pekerjaan akhir pekan terbaik dan terbaru tahun 2019 dan 2020 yang sudah trikbisnis.net rangkum.

5 Pekerjaan Akhir Pekan Terbaik

1. Fotografer Pernikahan / Videografer

Jika kamu memiliki hobi yang berhubungan dengan fotografi mungkin bisa mencoba salah satu pekerjaan akhir pekan ini yaitu Fotografer Pernikahan / Videografer. Pekerjaan ini sangat cocok dikerjakan di akhir pekan karena sebagian besar pernikahan dijadwalkan pada akhir pekan. Meskipun harus bermodalkan alat berupa kamera dan alat-alat pendukung lainnya, penghasilan yang bisa kamu dapatkan dari pekerjaan ini terbilang cukup besar sehingga bisa menutupin modal yang kamu keluarkan sebelumnya. Berdasarkan data weddingwire.com, penghasilan seorang fotografer pernikahan dan videografer rata-rata $ 1.700 hingga $ 2.000.

2. Penulis / Editor Freelance

Perkembangan teknologi internet yang signifikan juga mendorong tumbuhnya peluang pekerjaan baru seperti penulis dan editor freelance. Cukup dengan laptop atau bahkan smartphone kamu bisa menulis artikel blog maupun website. Selain itu kamu juga bisa menjadi editor freelance seperti mengoreksi tata bahasa, dan memodifikasi tulisan untuk meningkatkan keterbacaan. Dilansir xdtpd.com, penghasilan penulis / editor freelance rata-rata mendapatkan $ 30 hingga $ 80 per jam tergantung pada jenis pekerjaan yang diselesaikan.

3. Perancang Web

Jangan pernah berpikir bahwa membuat atau merancang web itu sulit, di era milenial saat ini banyak sekali panduan dan tutorial yang tersedia di internet seperti google maupun youtube. Kamu bisa memanfaatkan media tersebut untuk belajar membuat website. Untuk menyelesaikan proyek web lebih cepat kamu bisa bermitra dengan penulis / editor freelance ataupun desainer grafis. Berdasarkan data salary.com, jika kamu mampu merancang website dan menawarkan ke orang ataupun instansi pendapatan rata-rata yang bisa kamu dapatkan sekitar $ 31 – $ 42 per jam.

4. Desainer Grafis

Memiliki kepekaan estetika dan ide-ide kreatif tidak ada salahnya untuk mencoba menjadi desainer grafis. Jika kamu belum menguasi program desain desktop cobalah untuk menuangkan dalam media kertas untuk membuat beberapa aspek visual seperti logo, brosur, kemasan dan lain sebagainya. Jika sudah, mulailah belajar menggunakan program desain desktop yang bisa kamu pelajari via google maupun youtube. Berdasarkan data BLS, desainer grafis bisa mendapatkan upah $ 23,41 per jam dari desain yang mereka buat.

5. Driver ( Ojek Online )

Menjadi driver atau ojek online bukan berarti kamu harus terdaftar ke instansi perusahaan terkait seperti grab maupun gojek. Kamu bisa membuat layanan sendiri dengan aturanmu sendiri. Kamu bisa memanfaatkan layanan internet seperti facebook, instagram dan lain sebagainya untuk mencari penumpang atau cara yang paling mudah kami bisa face to face ( bertatap muka ) dengan menawarkan ke tetangga, teman dan saudara kalian. Menjadi driver mandiri tentunya tidak mudah, kamu harus memberikan layanan terbaik yang belum pernah dirasakan penumpang ketika menggunakan jasa ojek online raksasa seperti grab maupun gojek. Berdasarkan data UBER, driver ( ojek online ) bisa mendapatkan penghasilan rata-rata $ 5 – $10 per jam setiap akhir pekan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.